Senin, 29 Agustus 2011

Kenalan Sama Penuis yyuk...!

Katanya ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa "tak kenal maka tak sayang"....maka dari itu mungkin kali ini saya akan membuat sebuah posting mengenai diri saya pribadi....okke deh kita mulai dari nama....Kata orang tua saya sih nama saya tuh Rizal Nurul Huda....yang artinya "Laki-laki Cahaya Petunjuk" (katanya itu juga)....

Saya tinggal di Kp. Gamblung Timur RT 01 RW 15, Des. Nagreg, Kec. Nagreg, Kab. Bandung, Jawa Barat....nah jadi bagi kalian yang mau main bisa datang langsung ke rumah....atau yang mau kirim parcel atau kiriman lainnya bisa ke sanna asal jgn paket bom buku ajja...hehe....oia kode posnya 40397....berlanjut ke tanggal lahir saya....katanya sih saya lahir tanggal 21 Maret 1996 di Bandung....jadi sampai saat posting ini di buat saya baru berumur 5639 hari atau 15,66388889 tahun....jadi masih brondong lah....haha....mungkin kalau jenis kelamain udah ga usah di tanya kali ya....?haha 1000% asli PRIA....hheu....saya juga seorang Muslim....Kalau masalah pendidikan, dulu saya pernah menuntut ilmu di Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Nagreg dgn prestasi yang lumayan lah....dapat di banggakan....kemudian di teruskan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Nagreg....dgn prestasi yg juga lumayan dapat dibanggakan....dan saya sekarang berencana mengukir prestasi di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Garut yang katanya RSBI....di sana saya di tempatkan di kelas X MM2....
Kalau ditanya sifat....banyak yang bilang sih cuek, jutek, dingin....dan lain sebagainya lah....emang sih....saya juga ngerasa kalau saya memiliki sifat ittuh....tapi kalau yang saya rasain sih saya orangnya yang pasti humoris ya, mudah iri dengan apa yg dimiliki orang lain entah itu prestasi atau juga materi, ingin selalu terlihat sempurna, egois juga, mudah marah, mudah percaya apa yg dikatakan orang, pesimis adalah salah sati sifat saya yg selalu saya tutup-tutupi, sulit menolak permintaan teman, kakak saya sih bilang saya matre (jahat, ko adik sendiri dibilang matre), kalo masalah asmara sih saya gampang jatuh cinta (haha), gak terlalu romantis, mudah cemburu, d.l.l lah....
hobby saya....masak, dengerin musik, terutama musik yang agak menyindir....seperti lagu"nya Bang Iwan Fals, kalau band lokalnya banyak, ada KanGen Band, The Arians, The Potters, ST12 dsb.lah sedangkan band interlokalnya saya suka sama Michael Lerns To Rock (MLTR). saya juga hobby buat mengabadikan gambar, orang-orang sih fotografer. dan tidak lupa juga saya hobby olah raga tentunya, terutama yang membutuhkan fisik yang optimal, saya suka main Basket, dan saya sekarang lagi hobby"nya sama disiplin Parkour....

Pengalaman membuat sekarang saya dapat seperti ini....mungkin orang yang telah mengenal saya secara pribadi mungkin akan menganggap saya ini orangnya tegar, tangguh, percaya diri dsb. tapi sebenarnya di balik itu semua banyak sifat" yang saya tutupi....sesungguhnya saya hanya makhluk kecil yang tidak bisa apa"....banyak yang lebih baik dari saya di dunia ini....namun semua itu saya lakukan semata" hanya  cz saya ingin selalu terlihat sempurna. padhal kesempurnaan itu hanya milik Tuhan....


untuk lebih lengkapnya add saja facebook saya di sini
yang mau nyaba saya di twitter juga bisa klik di sini

ya mungkin itulah sekilas mengenai diri saya pribadi....karena ya tidak mungkin juga kan pengalaman dan sifat saya yang terbentuk selama 15,7 tahun ini di ceritakan dalam satu posting.
mungkin di akhir ada beberapa pic saya....



SMP NEGERI 1 NAGREG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu agar blog Arsip Ijhall37 dapat lebih baik lagi dan lebih bersemagat dalam berbagi wawasan , namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam....